Senin, 05 Januari 2015

Permohonan Maaf


Cukup lama saya tidak meng-Update blog ini. Banyak sekali permintaan dan pertanyaan yang tidak saya respon, baik melalui komentar di blog ini, melalui email atau melalui akun facebook saya. Bisa dikatakan bahwa untuk waktu yang belum bisa dipastikan saya tidak bisa aktif lagi menulis atau merespon hal-hal yang berkenaan dengan EXCEL.
Untuk itu saya MOHON MAAF yang sebesar-besarnya kepada teman-teman dan saudara-saudara yang telah saya kecewakan.
Sejujurnya saya lebih suka belajar Ms EXCEL daripada disiplin ilmu yang saya geluti sehari-hari. Mudah-mudahan ke depan, saya masih punya kesempatan untuk belajar lagi dan berbagi lagi tentang dunia Excel.


Artikel Terkait:

12 komentar:

Muhammad Husni Anshari mengatakan...

Permisi Pak Heru.
Sebelumnya saya mau mengucapkan terimakasih atas file pdf Microsoft Excel Programming yg bapak share ke saya lewat email.
Saya mau tanya pak, apakah ada file2 excel atau cd yg terlampir pada e-book trsbut?
Karena saya lg mndpatkan masalah dalam mempraktekkan isi e-book tsb krna ada beberapa code VBA yg tidak diperlihatkan contoh gambar. Seperti misalnya pada Chapter 6 Controlling Program Flow , di bagian Execute For Each In Loop page 94, Karena gambar pada contoh ada yg terpotong shg tidak terlihat kode vba nya.
Mohon bantuannya pak kalo memang ada file excel pendukung atau cd, dgn segala kerendahan hati saya mohon juga d share pak.
hanshari@gmail.com
Terima Kasih

Unknown mengatakan...

Pa Heru, terima kasih banyak untuk sharing2 tips dan trik membuat formula excel dengan jelas dan contohnya pun pa heru mau untuk membagikannya ke kami dengan cuma-cuma dan tanpa proteksi apa2, itu sangat berarti buat saya yang baru belajar excel.

Tetap semangat pa, kami nantikan bapak untuk aktif kembali dan menebarkan manfaat ke seluruh pengguna web di Indonesia, semoga pahala terus mengalir kepada Bapak tanpa terhenti

SOHARI, S.Pd mengatakan...

saya tunggu posting terbarunya pak heru

Andri Sodikin Blog mengatakan...

Bisa kah saya dibantu untuk membuat macro, yaitu jika row tersebut kosong maka secara otomatis akan terhide, contohnya saya memiliki baris 1-10 yang berisi angka atau teks, tetapi pada baris ke 5 sel tersebut kosong, maka secara otomatis baris ke 5 akan terhide.
Salam

Andri Sodikin Blog mengatakan...

Bisa kah saya dibantu untuk membuat macro, yaitu jika row tersebut kosong maka secara otomatis akan terhide, contohnya saya memiliki baris 1-10 yang berisi angka atau teks, tetapi pada baris ke 5 sel tersebut kosong, maka secara otomatis baris ke 5 akan terhide.
MOHON BANTUANNYA

Unknown mengatakan...

Alhamdulilah pak saya baru buka karyaini..... nambah ilmu saya sebagaai pendidik,,, semoga ilmu yang telah bapak berikan pada kami mengalir selamanya sehingga kecerdasan bapak terjaga selalu....amiiin Salam dari Batam pak nedi email: anedinedi@gmail.com

Shaid mengatakan...

terimakasih pak heru. sudah banyak sekali saya belajar dari blog anda. kalau seandainya waktu terluang, semoga pak heru kembali menulis ecxel. sehat selalu pak.

Unknown mengatakan...

kalo ada posting aplikasi kasir pak...

Ridpop Memang Guru Top mengatakan...

terima kasih atas ilmunya. meskipun sangat disayangkan, baru melihat langsung tertarik, sementara yang me-narik ternyata menarik diri dari excel yang bergelut dengan logika dan angka yang kemudian berlabuh di bahasa inggris yang meskipung ada logika namun berkawan dengan retorika. Namun apapun dan bagaimanapun, selamat menempuh pengalaman baru, jangan lupakan pengalaman lamamu... seandainya XL

kabul Wahyudi mengatakan...

jarang posting yaa

Unknown mengatakan...

Semangattt bapak... Kami menantimu

Join now!!! mengatakan...


Nagaqq Yang Merupakan Agen Bandarq terbaik , Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

Bonus yang diberikan NagaQQ :
* Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
* Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
* Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
* Minimal Depo 15.000
* Minimal WD 20.000
* Deposit via Pulsa TELKOMSEL
* 6 JENIS BANK ( BCA , BNI, BRI , MANDIRI , CIMB , DANAMON )

Memegang Gelar atau title sebagai AGEN POKER ONLINE Terbaik di masanya

Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
* Poker Online
* BandarQ
* Domino99
* Bandar Poker
* Bandar66
* Sakong
* Capsa Susun
* AduQ
* Perang Bacarrat
* Perang Dadu (New Game)


Info Lebih lanjut Kunjungi :
Website : NAGAQQ
Facebook : NagaQQ official
WHATSAPP : +855977509035
Line : Cs_nagaQQ
TELEGRAM :+855967014811

BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
Winner NagaQQ
Daftar NagaQQ
nagaqq